Peran Anggota Babinkamtibas Polsek Curugbitung Dalam Upaya Perbaikan Jalan Desa Candi Yang Rusak Akibat Cuaca Hujan

LEBAK, Akibat intensitas curah hujan yang tinggi akhir – akhir ini, sehingga berakibat adanya kerusakan infrastuktur khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Curugbitung, (Selasa, 14-09-2021).

Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi setelah menerima laporan dari warga masyarakat Kp. Cicinta Ds. Candi Kec. Curugbitung, segera memerintahkan kepada Anggota Polsek Curugbitung untuk segera menuju lokasi jalan Desa Candi yang tadi malam ambles akibat curah hujan yang tinggi.

“Kami dari Pihak Polsek Curugbitung setelah mendapatkan laporan dari warga masyarakat Desa Candi langsung memerintahkan Anggota Polsek Curugbitung yaitu Babinkamtibmas Desa Candi Brigadir M. Zaeni untuk bersama sama dengan warga masyarakat setempat memperbaiki jalan yang ambles tersebut”, Tutur Ade.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Curugbitung khususnya, agar selalu waspada dan segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian Sektor Curugbitung apabila ada kejadian Bencana alam dikarenakan cuaca sekarang sudah masuk dalam musim penghujan dengan curah hujan yang tinggi, mari kita tetap selalu waspada dan berhati hati akan hal itu”, Tutup Ade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *