Positif Corona di Depok Bertambah 13 Orang, Sembuh 21 Orang

BSNEWS.CO.ID, DEPOK — Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok merilis perkembangan kasus virus corona (Covid-19), Selasa (7/7). Pasien terkonfirmasi positif kembali bertambah 13 orang.

Total pasien positif menjadi 838 orang. Sedangkan, pasien positif sembuh bertambah 21 orang. Total pasien sembuh menjadi 599 Orang.

“Sedangkan pasien positif yang meninggal, totalnya ada 36 orang,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (7/7). seperti dilansir republika.co.id

Menurut Idris, penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 13 kasus berasal dari tindaklanjut program rapid test Kota Depok dengan swab dan PCR di Laboratorium RS UI. Sebanyak enam kasus, dan empat kasus merupakan informasi dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, satu kasus merupakan informasi dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, serta satu kasus merupakan informasi dari RS Bhayangkara Brimob Depok dan satu kasus merupakan informasi dari RSUD Kota Depok.

“Adapun kasus positif yang sembuh bertambah 21 orang menjadi 599 orang atau 71,48 persen dari seluruh kasus positif yang ada di Kota Depok, sehingga kasus positif aktif saat ini bejumlah 203 kasus,” jelas Idris. seperti dilansir republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *