Polresta Tangerang Tangkap 17 Tersangka Pengedar Narkoba

KABUPATEN TANGERANG, BBSNews.co.id — Satuan Narkoba Polresta Tangerang, Polda Banten menangkap 17 tersangka pengedar Narkotika di wilayah Kabupaten Tangerang. dalam 17 hari operasi.

Artinya dalam satu hari jajaran kepolisian Polresta Tangerang berhasil menangkap para tersangka dilokasi berbeda dengan jumlah barang bukti narkoba belasan gram narkotika jenis sabu.

“Satu hari anggota menangkap satu orang tersangka, semua ditangkap dari lokasi berbeda dengan masing-masing barang bukti berbeda dari tangan para tersangka, jumlahnya belasan gram sabu,”ungkap Kapolres Kombes Pol Ade Ary Indardi saat jumpa pers di Aula Mapolres, Senin (17/2/2020) Sore.

Kapolres Kombes Pol Ade Ary Indardi saat jumpa pers di Aula Mapolres. Foto BBSNews.co.id (Istimewa)

Menurut Kapolres, banyaknya jumlah pengedar yang ditangkap menandakan di wilayah hukum Polresta Tangerang memerlukan perhatian khusus dan darurat terhadap narkoba.

“Narkoba ini sudah masuk kedesa-desa, rata – rata modus tersangka mengedarkan barang haram ini dirumah dan tempat-tempat keramaian,”kata Kapolres.

Bahkan Lanjut Kapolres, dari 17 Tersangka yang diamankan pihaknya, ada salahsatu tersangka yang baru saja keluar dari penjara dengan kasus (Narkotika) yang sama selama 6 tahun 3 bulan.

Atas perbuatannya, pelaku disangkakan dengan pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 114 UU No 35 Th. 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara.(Red)

3 thoughts on “Polresta Tangerang Tangkap 17 Tersangka Pengedar Narkoba

  1. Greetings from Colorado! I’m bored to tears at work so I decided to browse your blog
    on my iphone during lunch break. I enjoy the information you provide here and can’t wait to take a look when I get home.
    I’m amazed at how quick your blog loaded on my phone ..
    I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyhow, great
    blog!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *