Manchester City Vs West Ham Ditunda, Ini Hasil Skor Liga Inggris dan Top Skor Sementara

TangerangBBSNews.co.id  – Laga Manchester City Vs West Ham memang ditunda dan batal bertanding pada akhir pekan. Tapi ada tiga partai lain yang tetap main di Premier League dalam Liga Inggris.

Manchester City Vs West Ham batal bertanding sesuai jadwal pada Minggu (9 Februari 2020) pada pukul 16.30 waktu Inggris atau pukul 23.30 WIB, karena pertimbangan cuaca. Badai Ciara yang berhembus di wilayah barat Eropa bikin laga ini dianggap terlalu berisiko untuk dimainkan.

Di tengah-tengah adanya winter break Liga Inggris, Manchester City Vs West Ham sejatinya menjadi satu dari empat partai yang dimainkan. Dengan laga itu dibatalkan, Premier League pada akhir pekan pun cuma menghadirkan tiga partai.

Yang pertama adalah Everton Vs Crystal Palace, Sabtu (8 Februari 2020). Everton menang telak 3-1 ketika menjamu Palace.

Selain itu ada pula partai Brighton vs Watford. Tim tamu unggul duluan lewat Abdolaye Doucoure di menit ke-19 tapi tuan rumah bisa memaksakan hasil jadi 1-1 lewat gol bunuh diri Adrian Mariappa di menit ke-78.

Sheffield United Vs Bournemouth menjadi laga lainnya. Sheffield yang ketinggalan lebih dulu lewat gol Callum Wilson di menit ke-13 berhasil bangkit dan menang 2-1 melalui gol balasan Billy Sharp (45) dan John Lundstram (84).

Berikut hasil Liga Inggris di pekan ke-26 :

Dan topskor sementara liga inggris :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *