Ilir 7, Maisaka, dan Tiga Srigala Ikut Kampanyekan Anyer Pada Acara AKCF 2019

BBSNews, Serang- Puncak Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF) 2019 yang digelar Pemerintah Kabupaten Serang menghadirkan konser musik dengan menampilkan band Ilir 7, serta artis dangdut Maisaka dan Tiga Srigala. Mereka juga turut serta mengkampanyekan Pantai Anyer. 

Vokalis Ilir Band, Ave mengatakan, Pantai Anyer merupakan aset pariwisata yang sangat indah serta masih banyak dikunjungi wisatawan. Menurutnya, Anyer bisa menjadi objek yang bisa dieksplor oleh musisi Indonesia.

“Kami berharap bisa membuat video klip di Pantai Anyer. Saat ini pasca tsunami Selat Sunda, pantai Anyer sangat aman dikunjungi,” ujarny Ave, Minggu (1/12/2019). 

Senada dikatakan personel Trio Srigala, Lia Ladysta. Ia merasa senang bisa dilibatkan untuk meramaikan AKCF pada  tahun ini. 

“Memang mau gak mau, banyak orang yang trauma pasca tsunami Selat Sunda. Tapi kita harus buktikan, kalau di Anyer ini aman-aman saja, dan nyaman-nyaman aja,” katanya.

Lia pun mengajak masyarakat atau wisatawan untuk mengunjungi Pantai Anyer. Menurutnya, Anyer merupakan objek wisata kebanggaan Kabupaten Serang khususnya, dan umumnya Provinsi Banten. 

“Kami pun awalnya deg-degan datang ke Anyer, tapi terbukti, dan alhamdulillah aman. Kami mengajak masyarakat untuk datang ke Anyer,” ujarnya. 

Sementara artis Maisaka sangat bangga bisa ikut mempromosikan Pantai Anyer dan Pantai Cinangka di Kabupaten Serang. Ia pun berharap bisa membuat video klip di Pantai Anyer. 

“Insya Allah jika ada kesempatan, kita bisa turut serta mempromosikan keindahan Pantai Anyer,” ujarnya. 

Ketua Panitia AKCF Agus Erwana mengatakan, Pemkab Serang menggelar berbagai acara untuk membangkitkan pariwisata Anyer. Saat ini kata dia, Pantai Anyer sudah ternilai nama dan sudah kembali banyak wisatawan yang berkunjung. 

Sementara rangkaian AKCF, ungkap Agus, antara lain Color Fun Run, Lomba Burung Berkicau, Lomba Mancing Selat Sunda, Ngagurah Dano, lomba surving, hingga Anyer Krakatau Adventure Destination. 

“Dari kegiatan ini, kami sudah mampu mengundang wisatawan lokal, nasional, dan mancanegara,” ujarnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *