Pernyataan Akhyar Kamil SH Terkait penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap wartawan

BBSNews, Tangerang- Akhyar Kamil Ketua Persatuan Aceh Serantau (PAS) memberikan komentarnya kepada awak media ketika di hubungi Via telepon seluler, terkait percobaan pembunuhan terhadap salah satu wartawan media Online Tanggal 21 November 2019, oleh pemilik toko yang beralamat di Kampung Iwul RT 001, RW 002, Desa Tobat kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang-Banten Senin (25/11/19) malam.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama PAS, mengutuk keras tindakan arogansi dan tindakan main hakim sendiri kepada siapapun, dan siapapun pelakunya,” pungkasnya.

“Apalagi tindakan tersebut dilakukan kepada sahabat kami sebagai awak media. Tindakan main hakim sendiri tidak ada toleransi di lingkungan PAS dan saya memohon kepada semua pihak untuk menahan diri dalam menyikapi setiap permasalahan yang muncul, apa lagi persoalan tersebut sudah dilaporkan kepada pihak berwajib,” tegas Akhyar.

“Mari sama-sama kita percayakan penuh kepada pihak penegak hukum. Mudah-mudahan hukum bisa ditegakkan tanpa pandang bulu,” tegasnya.

“Mari kita dukung pihak kepolisian kita bantu bersama-sama agar kasus ini bisa segera terungkap kebenarannya dan segara tertangkap pelakunya,” salam hormat Ketua PAS tutupnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *