Catur Dimyati Cup III akan digelar Desember 2019

BBSNews, Tangerang- Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Pandeglang, akan menggelar kembali pertandingan catur Dimyati Cup ke III yang akan dipusatkan di halaman Bale Budaya Pandeglang 21-22 Desember 2019.

“Insya Allah kita akan menggelar pertandingan catur se-Banten yaitu Dimyati Cup yang ke-III di Bale Budaya Pandeglang. Panitia sudah mempersiapkan even bergengsi untuk mencari atlit catur yang berbakat.” ungkap Emus Mustagfirin selaku Panitia Penyelenggara dari Percasi Cabang  Kabupaten Pandeglang di Pandeglang, Selasa.

Menurut Mustagfirin, persiapan pelaksanaan pertandingan Catur Dimyati Cup ke III itu sudah 50 persen, dan even ini merupakan agenda tahunan rutin A Dimyati Natakusumah yang kini selaku Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS asal dari Dapil Lebak-Pandeglang.

“Acara untuk menggali potensi atlet catur Provinsi Banten  khususnya Kabupaten Pandeglang digagas oleh Pak Dimyati Natakusumah sebagai putra Pandeglang yang sangat peduli terhadap atlet catur dan sepak bola. Insya Allah open turnamen catur ini akan di selenggarakan di pertengahan Desember nanti dapat berjalan dengan lancar,” tutur Emus.

Ia menambahkan,  Pada pertandingan catur itu akan mengundang atlet catur nasional dalam pertandingan eksebisi berhadapan langsung dengan Anggota DPRI dari komisi III tersebut. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *