Main Volly Sore Hari, 7 Orang Warga Pandeglang Tersambar Petir

BBSNews, Lebak- Sebanyak 7 orang warga Kampung Kebonpinang, Desa/Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang tersambar petir saat bermain volly, Jumat (12/10) sekitar pukul 15.28 WIB, satu orang diantaranya meninggal dunia, yakni Nurdin (35) dan 6 orang korban lainnya luka ringan dan berat dibawa ke Puskesmas setempat untuk diberikan pertolongan.

Keenam korban yang selamat itu, yakni  Samsul Bahri (28) luka sedang masih dirawat di Puskesmas, Taspan (28)  keluhan berdenging pendengaran di pulangkan, Mamun (27) lemas dipulangkan, Jaenal (30) bintik merah di pulangkan dan Andi (12) luka lecet /lesi  di pulangkan serta Medi (25) pendengaran berdenging sudah dibawa pulang.

Dari keterangan yang diperoleh saat itu para korban yang merupakan pemuda di Kampung  Kebonpinang  bermain volly, dan kegiatan itu selalu dilakukan setiap sore.

 Namun kali ini nasib naas menimpa para pemuda yang asyik bermain  seketika hujan turun dibarengi dengan kilat (petir) langsung menyambar tiang net volly hingga menewaskan seorang warga bernama Nurdin dengan luka bakar disekujur tubuhnya, dan 6 orang lainnya dengan luka sedang dan ringan.

 “Ya memang benar ada warga di wilayah Saketi terkena petir, infonya 1 orang meninggal dunia dan 6 orang lainnya dibawa ke Puskesmas, saya juga belum tahu kronologi musibah yang menimpa warga,”ujar Camat Saketi, Hasan Basri saat dihubungi telepon selulernya singkat. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *