Kecamatan Saketi Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Pandeglang ke XXVII

BBSNews, Pandeglang- Kecamatan Saketi sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten Pandeglang ke XXVII akhirnya berhasil menjadi juara umum pada MTQ tersebut, disusul Kecamatan Mandalawangi sebagai peringkat dua, dan Kecamatan Pandeglang peringkat ketiga.

Abd Hadits Muntaha sebagai Sekretaris Dewan Hakim dalam penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Pandeglang, Rabu, menyatakan untuk  peserta  laki-laki tingkat dewasa diraih Atoilah terbaik ketiga utusan Kecamatan Mandalawangi, Ahmad Ansori kedua, H utusan dari Kecamatan Kaduhejo, dan Muhamad Ridho terbaik pertama dari utusan KecamatanSaketi

Sedangkan terbaik wanita tingkat dewasa diraih oleh Hj Oon Komariah terbaik ketiga utusan Kecamatan Muflihatun  Nisa utusan Kecamatan Cadasari, dan terbaik kesatu diraih  Iis Solihat utusan Kecamatan Saketi

Untuk kafilah terbaik dari dari 35 kecamatan, juara umum diraih oleh Kecamatan Saketi dengan poin 43, kedua Kecamatan Mandalawangi, ketiga Kecamatan Pandeglang, keempat Kecamatan Majasari, disusul Kecamatan Banjar, Karang Tanjung, Labuan, Cadasari dan Kaduhejo poin sama 9 dan Kecamatan Koroncong

Sekda Pandeglang, Pery Hasanudin mewakili bupati sebelum menutup secara resmi mengatakan, MTQ kali ini dinilai cukup meriah dan berterima kasih pada semua pihak.

“Sesuai dengan arah dari ibu bupati hasil MTQ tingkat kabupaten ini bisa dipertanggungjawabkan oleh para dewan hakim yang telah diambil sumpah. Untuk itu, saya mengucapkan selamat kepada Kecamatan Saketi menjadi juara umum,” ungkap Sekda Pery.

Ia  menambahkan untuk tingkat Provinsi Banten mohon dukungan dari para tokoh masyarakat dan ulama agar Kabupaten Pandeglang menjadi juara.

“Maka secara resmi MTQ Tingkat Kab.Pandeglang ke-37 secara resmi ditutup,” pungkasnya.

Sedangkan Camat Saketi, Hasan Basri pada kesempatan itu menyatakan dirinya sangat bersyukur dan bangga Kecamatan Saketi meraih juara umum pada MTQ Tingkat Kabupaten Pandeglang ke- XXVII tersebut.

“Alhamdulillah Kecamatan Saketi meraih juara umum, dan ini berkat dukungan para alim ulama dan para ustad serta seluruh stakeholder yang ada. Terutama sukses dalam penyelenggaran MTQ tingkat kabupaten di Kecamatan Saketi,” tuturnya.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *