Letkol Inf Imam Wicaksana Serah Terimakan Tongkat Komando Danyonif 320/BP kepada Mayor Inf Faurizal Noerdin, S. Sos

Pandeglang, bbsnews– Batalyon Infanteri 320/Badak Putih sebagai salah satu satuan tempur dibawah Korem 064/MY, mempunyai peran penting dalam mendukung tugas pokok Korem 064/MY, khususnya dalam membina kesiapan dan kesiapsiagaan satuan agar dapat digerakan setiap saat guna menanggulangi setiap bentuk ancaman terhadap integritas dan kedulatan NKRI khususnya di wilaya Korem 064/MY sehinga akan mendukung terciptanya stabilitas pertahanan wilayah yang kondusif, baik untuk kepentingan pertahanan negara maupun pembangunan nasional, Rabu ( 3/9/19 ).

Dalam upacara serah terima jabatan Danyonif 320/BP, Danrem 064/MY, Kol Inf Windiyatno menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bentuk penyegaran dan pembinaan organisasi.

“Serah terima jabatan Danyonif 320/BP dari Letkol Inf Imam Wicaksana kepada Mayor Inf Faurizal Noerdin S. Sos yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya pimpinan dalam melakukan penyegaran dan pembinaan organisasi” terang Danrem 064/MY.

“Secara kelembagaan alih tugas dan jabatan perlu dilakukan, agar kinerja organisasi bisa lebih dinamis dan akomodatif meningkat secara bertahap, bertingkat dan berlanjut guna menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks” lanjutnya.

“Saya ingatkan kembali bahwa salah satu keberhasilan tugas pokok TNI – AD tidak terlepas dari adanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Untuk itu saya minta agar segenap Prajurit Yonif 320/BP benar – benar memelihara jalinan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, secara proaktif melakukan pembinaan teritorial dilingkungan sekitar satuan ini, laksanakan tugas dengan kesadaran tinggi, kedewasaan yang matang secara sungguh – sungguh, fokus, ikhlas serta persembahkan seluruh fikiran, hati, jiwa raga yang senantiasa berbuat terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara” pungkas Kol Inf Windiyatno

Hadir dalam sertijab Danyonif 320/BP, Kasrem 064/My, Para Dandim jajaran Korem 064/My, Para Kasi / Pasi Korem 064/My, Wadansat Brimob Polda Banten, Kapolres Pandeglang, Waka Polres Serang kota, Wadir Sabhara Polda Banten, Dan/Ka Satbalak jajaran Korem 064/My, Danramil Cadasari, Kapolsek Cadasari, Para Pa/Ba/Ta Yonif 320/BP, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi beserta para pengurus dan Persit Yonif 320/BP. (Dewi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *